Header AD

Indahnya Berbagi, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Sembako 'Door to Door' Untuk Warga Perbatasan





TTU, NTT, www.hcs-commando.com  - Indahnya berbagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS, bagikan sembako kepada masyarakat perbatasan yang ada diseluruh jajaran Pos Pamtas di bagian Sektor Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (19/10/2019).

Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, banyak cara dalam membagikan kebahagian kepada masyarakat di perbatasan seperti, membagikan sembako kepada masyarakat, uluran tangan yang diberikan akan sangat berarti bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di tapal batas Indonesia dan Timor Leste.

Berbagi kasih merupakan salah satu cara Satgas Pamtas  RI-RDTL Yonif 132/BS, untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di perbatasan.

Pembagian sembako ini dilaksanakan secara Door to Door, agar sembako tersebut dapat diterima langsung oleh masyarakat, meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat.

"Berbagi kasih yang dilakukan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, dengan berbagi kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan, dan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat di contoh masyarakat lainya, untuk saling berbagi kepada sesama," ujar Dansatgas.

Sementara itu, Bpk. Martinus Phobia, penerima sembako, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS atas kepedulian dan perhatian kepada dirinya dengan memberikan bantuan sembako.

"Saya tidak tahu bagaimana cara membalas kebaikan bapak TNI, Hanya doa yang dapat saya panjatkan semoga TNI selalu berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas," ucapnya. (Satgas Yonif 132/BS)
Indahnya Berbagi, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Sembako 'Door to Door' Untuk Warga Perbatasan Indahnya Berbagi, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Sembako 'Door to Door' Untuk Warga Perbatasan Reviewed by berita on Oktober 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar