Header AD

Rumah Singgah Idaman Masyarakat Perbatasan Jadi Kenyataan




Malinau, Kaltara, www.hcs-commando.com - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Ta 2019 Sudah memasuki hari ke 25, Sejumlah Sasaranpun sudah rampung di kerjakan.

Salah satunya adalah rumah singgah yang terletak di Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau Kalimantan Utara Minggu (27/10/2019).

Rumah singgah berukuran 4 M X 6 M ini nantinya akan di gunakan untuk berteduh apabila hujan dan juga untuk beristirahat warga Long Bisai yang sedang berkebun.

Sudah selesainya pekerjaan rumah singgah ini masyarakat sangat senang bukan kepalang, mereka mengucapakan banyak terima kasih kepada TNI khususnya satgas TMMD yang sudah hampir sebulan bersama - sama masyarakat bergotong royong membangun rumah singgah tersebut.

"Ya kami mewakili masyarakat Desa Long Bisai mengucapakan banyak terima kasih kepada TNI Khususnya Satgas TMMD yang telah membangun Desa kami khususnya rumah singgah ini, inilah mimpi warga kami bertahun tahun yang sudah jadi kenyataan". Kata Ibu Dorlince Kepala Desa Long Bisai. (Pendim 0910)
Rumah Singgah Idaman Masyarakat Perbatasan Jadi Kenyataan Rumah Singgah Idaman Masyarakat Perbatasan Jadi Kenyataan Reviewed by Tag on Oktober 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar