Header AD

Babinsa Sidorejo Hadiri Penutupan Sekolah Gradiasi




Kulon Progo. www.hcs-commando.com -  Selasa (19/11/2019), Sertu Suyadi, Babinsa Sidorejo, Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Penutupan Sekolah Gradiasi (Gerakan Pendidikan Advokasi Indonesia Inklusif), yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah.

Tampak hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimca Kecamatan Lendah, Kades Sidorejo, Kepala Sekolah Gradiasi, Perwakilan dari The Asia Fundation, Perwakilan dari Yakkum dan Peserta/Siswa yang berjumlah puluhan orang.

Rangkaian acara penutupan sekolah gradiasi diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Kepala Desa, Camat Lendah, sambutan dari Perwakilan The Asia Fundation, sambutan dari Perwakilan Yakkum, Pasar Ide dan penyerahan Sertifikat kepada peserta sekolah Gradiasi.

Gradiasi atau Gerakan Pendidikan dan Advokasi Indonesia Inklusif berkomitmen untuk bersama-sama dengan semua pihak memperkuat gerakan difabel dengan menyelenggarakan Sekolah Kader dan Aktivis Gerakan Difabel. Melalui sarana ini, diharapkan akan melahirkan kader dan aktivis gerakan difabel yang mempunyai komitmen dan tangguh, sekaligus akan membentuk jaringan aktor gerakan difabel yang kuat. Pada kesempatan ini kami membuka kelas dasar bagi para aktivis difabel yang ingin meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan advokasi inklusi disabilitas di daerahnya. (Pendim 0731/KP).
Babinsa Sidorejo Hadiri Penutupan Sekolah Gradiasi Babinsa Sidorejo Hadiri Penutupan Sekolah Gradiasi Reviewed by tribunusantara on November 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar